Rabu, 24 Februari 2010

Launching Gaun Awali Kehadiran Mazda2

PT Mazda Motor Indonesia (MMI)
Launching Gaun Awali Kehadiran Mazda2OTOMOTIFNET - Strategi PT Mazda Motor Indonesia (MMI) dalam menyambut datangnya Mazda2 di Indonesia terbilang cerdik. Pihak MMI mampu memainkan isu yang panjang seputar sosok city car yang akan head on dengan Honda Jazz, Toyota Yaris dan Hyundai i20.*
Isu akan hadirnya Mazda2 sudah dimulai sejak dipajang pada gelaran IIMS 2008 lalu. Kini, pembicaraan akan hadirnya Mazda2 kembali hangat setelah pihak MMI meluncurkan model gaun yang didesain khusus senada dengan gaya yang terdapat pada mobil tersebut.
Seperti yang telah kami prediksi sebelumnya, bahwa gaun ini bakal hadir dengan warna hijau seperti warna Mazda2 generasi pertama yang diperkenalkan pada IIMS 2008. Bahkan dengan garis lekukan, bentuk minimalis namun bergaya dianggap mampu mewakili fashion yang ditawarkan pada Mazda2.
“Yang sulit adalah mendesain dengan imajinasi lebih, apalagi saya hanya melihat mobilnya sekali dan waktunya cukup sempit. Beruntung saya sudah mengerti bagaimana Mazda menghadirkan berbagai macam produknya, dengan gaya dan kualitas yang berbeda dengan produk lainnya,” jelas Stella Rissa selaku desainer gaun tersebut.
Tapi tentunya ada beberapa alasan mengapa MMI memilih gaun fashion sebagai media untuk mengawali peluncurannya di Indonesia. Salah satu diantaranya karena Mazda2 hadir dengan bentuk yang sangat berbeda dan sangat mengutamakan sisi gaya hidup seseorang.
“Peluncuran gaun untuk mengawali kehadiran Mazda2 yang akan hadir dalam waktu dekat, sudah menjadi komitmen kami untuk membesarkan nama Mazda2 di Indonesia,” jelas Yoshiya Horigome selaku presiden direktu MMI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

vidio

web chat

ENTER CHAT

shoutmix


ShoutMix chat widget